SOLUSI SEHAT DENGAN SELAC - HOLISTIK - EFEKTIF - ALAMIAH - AMAN

Rabu, 27 Juni 2012

Retinitis Pigmentosa (RP) : Treatment Progress Testimony


Tgl 22 – 26 Juni 2012 di hotel Hayani, Samarinda. Kembali bertemu dengan Bpk. H. Syamsu Rizali, 50 tahun, penderita penyakit mata RP (Retinitis Pigmentosa), untuk melanjutkan kembali terapi mata yang diderita beliau. 


Sebelumnya beliau telah diterapi 2x pada 21-22 Mei 2012 (terapi Elektrostatik SELAC, tanpa obat tetes mata). Kemajuan terapi saat itu adalah berjalan sudah tidak perlu dituntun lagi (sebelumnya dituntun karena khawatir akan menabrak hambatan yang ada di samping kiri dan kanan lintasannya). Kemajuan ini ternyata bertahan, setelah waktu sebulan tidak terjadi kekambuhan, ataupun penurunan kondisi penglihatan mata, alhamdulillah…..



Pada kesempatan ini setiap terapi dilakukan, selalu menggunakan obat tetes Ki Tolod (Isotoma longiflora Presl.) yang saya buat sendiri. Selang waktu 22 – 26 Juni 2012 tersebut, dilakukan terapi sebanyak 6x. Hasilnya : perbaikan penglihatan semakin meningkat.

Menurut Pak Rizali, penglihatan di malam hari sudah meningkat 25 %, namun tetap masih memerlukan lampu penerangan atau senter di malam hari agar penglihatan lebih jelas. Sedangkan peningkatan penglihatan di sianghari sekitar 35%. Adaptasi dari ruang yang terang ke ruangan yang lebih gelap masih membutuhkan jeda waktu. Bila menatap cahaya matahari, mata sudah tidak merasa perih (sebelumnya mata terasa perih).


Kesimpulan : Pengobatan Elektrostatik dengan SELAC (Sinusoidal Electro Acupressure) dikombinasi tetesan herbal Ki Tolod, memberikan prospek pemulihan yang efektif sekali, apabila dilakukan dengan cara intensif berkelanjutan. Jadi Penderita RP tidak perlu berputus asa karena masih ada solusinya.


Catatan : Bpk. H. Syamsu Rizali (Hp.081254113773) siap berbagi pengalaman dengan para penderita RP (Retinitis Pigmentosa), silahkan kontak beliau, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Ass. Saya jg mengalami penyakit yg sama yaitu RP. Saya sdh tdk bs brjln sendirian tnp dituntun. Saya sgt ingin berobat Alternatif acupresure ini tp msalhnya saya tdk tahu almt lengkp bpk dan no. Hp yg bs di hubungi. Saya mohon bantuan bpk agr saya jg bs sembuh... amin...

    BalasHapus